Pastikan Aman, Ka SPKT Rutin Cek Ruang Tahanan -->

Pastikan Aman, Ka SPKT Rutin Cek Ruang Tahanan

Selasa, 25 Januari 2022, 12:57

TAKALAR, Sulselpos.id - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka. SPKT) Polsek Marbo Polres Takalar, Aiptu Rosto melakukan pengecekan dan kontrol ruang tahanan, Senin (24/01/22). 

Pengecekan ruang tahanan yang dilakukan oleh Ka. SPKT bertujuan untuk memastikan kondisi ruang tahanan, jumlah tahanan serta kondisi tahanan itu sendiri dalam keadaan baik, aman dan sehat. 

“Pengecekan ini rutin kami lakukan guna memastikan jumlah tahanan, kondisi tahanan dan kondisi ruang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Aiptu Rosto. 

Sementara itu, Kapolsek Marbo, Iptu Andi Aldiansyah mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh personilnya adalah kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan. 

“Pengecekan ruang tahanan kita lakukan secara rutin dan berskala, mulai dari jumlah, kondisi tahanan dan ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan dan barang-barang pribadi milik tahanan," jelasnya.

“Tentunya hal ini bertujuan untuk mengantisipaai dan mencegah terjandinya hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Kapolsek.

Haeril

TerPopuler