Panit Binmas Polsek Somba Opu Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Perwira Unit (Panit) 2 Binmas Polsek Somba Opu, Ipda Haryana mengecek langsung ke lokasi guna memantau jalannya vaksin di Jalan Matahari, Kelurahan Batangkaluku, Kabupaten Gowa, Selasa (04/01/22). 

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Batangkaluku bekerjasama Tim Vaksinator Puskesmas Somba Opu, Kabupaten Gowa terpantau lancar tanpa adanya kendala. 

Panit Binmas, Ipda Haryana saat lakukan pengecekan, menghimbau warga peserta vaksin untuk tetap tertib melaksanakan vaksinasi serta wajib mematuhi protokol kesehatan yakni 5M untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus varian baru dan lainnya.

Ipda Haryana juga menyampaikan ajakan kepada warga yang keluarganya belum melaksanakan suntik vaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi. 

"Hal ini dikarenakan selain menjaga kesehatan juga sebagai bentuk dukungan masyarakat atas kebijakan pemerintah dalam menyukseskan program percepatan vaksin di Indonesia dan di Kabupaten Gowa pada khususnya," jelasnya.

Zatil

0 Komentar