Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sinjai Selatan


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sinjai Selatan, yang diikuti pejabat Utama, para Kasat dan perwira staf Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu (19/01/22) pagi.


Upacara yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : Kep/11/I/2022, tanggal 11 Januari 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulawesi Selatan.


Dalam keputusan Kapolda, AKP Nawir yang menjabat Kapolsek Sinjai Selatan kini menduduki jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan.


Jabatan Kapolsek Sinjai Selatan kini diduduki AKP Hamka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tamalatea, Polres Jeneponto.


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai salah satu dinamika operasional institusi Kepolisian.


"Jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan Polri untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat," ujar Kapolres Sinjai.


Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Sinjai Selatan.


"Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dengan ritme kerja di Polres Sinjai, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ucap Kapolres Sinjai.


Kapolres Sinjai juga mengharapkan dengan momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata oleh Kapolres Sinjai bersama pejabat utama kepada pejabat lama yang mutasi dilanjutkan foto bersama.


Haeril

0 Komentar