Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada Personel Atas Kontribusi Sukseskan Vaksinasi


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan memberikan penghargaan kepada personelnya dan beberapa elemen masyarakat yang dinilai berprestasi dalam mendukung peningkatkan capaian vaksinasi.


Penyerahan penghargaan atau reward tersebut, diserahkan langsung Kapolres Sinjai pada saat Apel, yang diikuti pejabat Utama, para Kasat, perwira staf dan personel Polres Sinjai di Lapangan Mapolres Sinjai, Rabu (12/01/21) pagi.


Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan sebanyak 28 penghargaan kepada personelnya dan beberapa elemen masyarakat diantaranya Kapolsek 3 orang yakni Kapolsek Sinjai Utara, Sinjai Timur, Pulau Sembilan dan personel Sat Intelkam Polres Sinjai 6 orang, serta tim vaksinator Polres Sinjai 2 orang, dari dinas kesehatan 10 orang dan relawan 3 orang.


Selain itu, penghargaan diberikan kepada komunitas mobil 2 yakni Cyber Speed dan King Peace, serta dari organisasi 2 yakni DPC AMJI-RI dan KTM.


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa personel dan beberapa elemen masyarakat yang menerima  penghargaan ini, dinilai telah berhasil membawa jumlah masyarakat terbanyak atau mencapai target dalam rangka percepatan vaksinasi diwilayah Polres Sinjai.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel, komunitas mobil, dan organisasi yang telah berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah, dengan mengajak masyarakat untuk vaksinasi,” ujarnya.


"Tak lupa pula kepada tim vaksinator Polres Sinjai dan dari dinas kesehatan serta relawan kami haturkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya yang telah bekerja tanpa lelah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat dan sangat membantu memutus penularan Covid-19," ucapnya.


Kapolres Sinjai berharap, agar personel Polres Sinjai lainnya dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat juga mensukseskan vaksinasi kepada masyarakat. 


"Khususnya untuk pencapaian target di bulan Maret, kita bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target 100 persen," harapnya.


Haeril

0 Komentar