Kapolres Gowa Pantau Pelaksanaan Giat Vaksinasi di Kampung Rewako


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P  memantau kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Kampung Wisata Rewako Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. 

Kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Gowa bekerjasama Urkes Poliklinik Wira Bhayangkara Polres Gowa dan Pemerintah Desa Jenetallasa Pallangga ini sebagai bentuk mendukung program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi covid-19. 

Kegiatan ini sengaja di gelar dilokasi Kampung Rewako untuk mengembalikan fungsi Kampung rewako sebagai tempat wisata yang mengedepankan pemeliharaan keamanan, mensejahterakan masyarakat sekitar di masa pandemi dan pencegahan penyebaran virus covid-19. 

Dalam kegiatan itu selain memantau kegiatan vaksinasi Kapolres Gowa juga menyapa masyarakat yang sedang di vaksin untuk memberikan semangat dan mengajak keluarga lainnya yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi. 

"Kami mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera menuju gerai-gerai vaksinasi yang ada di wilayahnya, kita bersatu menjaga kekebalan tubuh dengan vaksinasi," ujar Kapolres Gowa yang ditemui di sela kunjungannya dilokasi vaksinasi.

Imma

0 Komentar