Kabag SDM Polres Gowa Lakukan Pengecekan Terhadap Bintara Remaja -->

Kabag SDM Polres Gowa Lakukan Pengecekan Terhadap Bintara Remaja

Senin, 31 Januari 2022, 13:55

GOWA, Sulselpos.id - Kabag SDM Polres Gowa melakukan pengecekan seluruh Bintara remaja yang ditugaskan memback Up Polres Gowa dalam percepatan Vaksinasi.

Hal tersebut dilakukan pasca pelaksanaan apel pagi, Senin (31/01/22) Pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut ucapan terima kasih disampaikan atas dedikasi yang telah dilakukan para Bintara remaja selama melaksanakan tugas dalam percepatan vaksinasi yang telah digelar oleh Polres Gowa selama ini.

Pada kesempatan tersebut Kabag SDM juga mengkonfirmasi segala kendala yang dialami para Bintara remaja terkait tempat tinggal selama BKO di Polres Gowa.

Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti menyampaikan bahwa hal ini dikonfirmasi untuk memastikan para Bintara remaja dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Pada intinya Polres Gowa siap memberikan tempat untuk menginap bahkan fasilitas berupa asrama juga kami siapkan jika para personil mengalami kendala," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Kabag SDM juga menekankan agar setiap personil tidak perlu keluar melakukan aktivitas yang tidak penting saat selesai melaksanakan tugas. 

"Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Selain itu, semua telah dititipkan di Polres Gowa untuk memback up pelaksanan percepatan vaksinasi di Polres Gowa untuk itu di wajibkan melakukan pengawasan dan kontrol guna menghindari hal yang tak diinginkan yang sewaktu-waktu dapat saja terjadi pada diri setiap anggota Bintara remaja. 

"Untuk itu jaga diri dan jangan melakukan aktivitas yang tak penting setelah selesai melaksanakan tugas," tutupnya.


Haeril

TerPopuler