Terpilih Ketua KT Kecamatan, Muh Irfan Budiman: Ini Adalah Kemenangan Bersama -->

Terpilih Ketua KT Kecamatan, Muh Irfan Budiman: Ini Adalah Kemenangan Bersama

Kamis, 16 Desember 2021, 12:50



JENEPONTO, Sulselpos.id - Setelah berbagai dinamika terjadi pada Temu Karya Kecamatan (TKK) dalam Pemilihan Ketua Karang Taruna (KT) Kecamatan Turatea yang berlangsung di Kantor Camat Turatea akhirnya memiliki ketua baru.

Muh Irfan Budiman merupakan pemuda asal Desa Kayuloe Timur terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Turatea.

Muh Irfan Budiman menyampaikan bahwa ini merupakan kemenangan bersama untuk kemajuan karang taruna Kecamatan Turatea.

"Karena nasib Karang Taruna dimasa depan ada ditangan kita bersama. Kita telah menjalankan proses demokratisasi di tubuh Karang Taruna,” terangnya, Rabu (15/12/21).

Dalam proses pencalonannya sebagai Ketum Karang Taruna Kecamatan Turatea, Muh Irfan Budiman memajukan gagasan Berfikir Kreatif, Bertindak Solutif, demi kemajuan pemuda di Turatea.

"Gagasan yang saya usung pada gelaran TKK Turatea kali ini sangat terbuka dengan masukan teman-teman dan senior di Kecamatan Turatea dan terkhusus di Desa Kayuloe Timur, Ganrang Batu," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa "Karena organisasi sebesar Karang Taruna harus dikelola secara bersama dengan spirit kolaborasi untuk kemajuan Organisasi kita tercinta,” pungkas Muh Irfan Budiman.


Turut Hadir Camat Turatea, pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto dan Karang Taruna Desa yang ada diwilayah Kecamatan Turatea.


Haeril

TerPopuler