Rumah Belajar QO Salurkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru -->

Rumah Belajar QO Salurkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru

Kamis, 09 Desember 2021, 15:19

PANGKEP, Sulselpos.id - Bimbingan Belajar Rumah Belajar QO (RBQO) menyerahkan bantuan untuk korban dampak Erupsi Gunung Semeru (Jatim) melalui Lazismu Pangkep di Sekretariat Lazismu Pangkep Jalan Jenderal Sukowati No.136, Kabupaten Pangkep, Kamis (09/12/21). 

Bantuan diserahkan ke Lazismu Pangkep setelah Rumah Belajar QO membuka donasi melalui Sosial Media.

Hal itu disampaikan oleh CEO Rumah Belajar QO, Muhammad Iqra bahwa donasi yang terkumpul berupa Uang Tunai yang berasal dari Orang Tua Siswa, Tenaga Pengajar dan Beberapa donatur dari luar yang terketuk hatinya untuk membantu mereka yang terkena Dampak Bencana ini.

"Semoga ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita di sana," ungkap Muhammad Iqra.

Sementara itu, Orang Tua Siswa Bimbingan Belajar Rumah Belajar QO, Nurmayana Syamzam menyampaikan turut berduka melihat saudara-saudara yang terkena musibah disana. Sebab dari itulah dirinya ingin menggalang dana untuk membantu mereka.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena selain menjadi tempat bimbingan belajar untuk anak-anak kami, Rumah Belajar QO juga mampu menjadi wadah bagi kami menyalurkan bantuan kepada korban yang terkena bencana," ujarnya. 

Tenaga Pengajar Rumah Belajar QO, Ince Nurindah Permatasari Mustari mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur.

"Terima kasih kepada semua yang telah membantu mensukseskan kegiatan galang dana ini," ucapnya.

Haeril

TerPopuler