Ringankan Beban Warga Binaan, Babinsa Sururey Bantu Bangun Rumah


MANOKWARI, Sulselpos.id - Demi meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1801-12/Sururey Koptu Umasugi membantu warga binaannya dalam membangun rumah di Kampung Sururey, Kabupaten Pegunungan Arfak, Jumat (26/11/21). 

Karya bakti tersebut merupakan usaha Babinsa Koramil 1801-12/Sururey untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

Dalam pelaksanaannya, Koptu Umasugi menyampaikan bahwa membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa.

Bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat. 

"Kami sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, Pemilik Rumah, Januari Indouw menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1801-12/Sururey yang telah membantu untuk membangun rumah. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua ketulusan dan kebaikan Bapak Babinsa Sururey," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar