Kecam Sikap Arogansi Oknum Satpol PP, Ketua DPP OPM : Senin Kami Merahkan Makassar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Ilham Arief, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) bereaksi keras atas tindakan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP.

Hal ini bermula ketika Oknum Satpol PP dalam Tim satgas melontarkan kepada Pimpred Sulselpos.id yang tidak update berita PPKM sehingga oknum Satpol PP mengatakan "Kamu Wartawan tidur".


Melihat kejadian tersebut, Ilham Arief menantang Wali Kota Makassar Dani Pamanto untuk evaluasi kinerja Team Satgas.


"Koordinator Satgas yang dikoordinatori berinisial AR sangat meresahkan dengan tindakan yang tidak terpuji," terannya, Rabu (24/11/21).

Ilham mengatakan, jika 1x24 jam tidak ditindaklanjuti maka akan lakukan aksi besar-besaran bersama seluruh Kader OPM disetiap kampus.

"Seharusnya Oknum tersebut, tidak mesti mencampuri dapur dari media tersebut ada aturan main dari setiap media," jelasnya.

"Saya tegaskan, jika dia tidak minta maaf didepan khalayak, maka jangan salahkan kami, jika kami melakukan tindakan yang sangat tegas," terannya.

"Senin depan kami akan geruduk Kantor Wali Kota Makassar minta pertanggung jawaban terhadap Wali Kota Makassar selaku pucuk pimpinan," tutupnya.

Haeril

0 Komentar