Kapolsek Bontonompo Bantu Warganya dengan Pengadaan Meteran Listrik -->

Kapolsek Bontonompo Bantu Warganya dengan Pengadaan Meteran Listrik

Jumat, 05 November 2021, 18:33

GOWA, Sulselpos.id - Pemasangan meteran listrik di rumah Zainuddin Dg Nakku (46) yang bekerja sebagai buruh tani bertempat tinggal di Tamallaeng, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Dimana pemasangan meteran listrik di salah satu rumah warga yang tergolong prasejahtera tersebut merupakan inisiatif langsung dari Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi.

Pasalnya selama ini Zainuddin Dg Nakku tidak mempunyai meteran listrik sendiri akibat keterbatasan biaya ongkos pemasangan.

Berkat bantuan Kapolsek Bontonompo maka Dg Nakku kini memiliki meteran listrik sendiri yang bisa menerangi rumahnya di malam hari.

"Alhamdulillah terimakasih Kapolsek Bontonompo yang telah membantu kami sehingga memiliki meteran listrik sendiri dan anak-anak kami bisa belajar dan mengaji di malam hari," tutur Zainuddin Dg Nakku.

Pemasangan meteran listrik juga di hadiri Manajer ULP Kalebajeng Iin Trisnawaty yang menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga Dg Nakku.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu Dg.Nakku dan keluarganya," tutup Kapolsek Bontonompo.

Haeril

TerPopuler