Formateur Badko HMI Sulselbar Hadiri Pelantikan MD KAHMI Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Formateur Badko HMI Sulselbar hadiri Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sinjai yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (23/11/21).

Andi Ikram Rifqi, didampingi 2 Mide Formateur Badko HMI Sulselbar dan Ketua Umum HMI Cabang Pangkep turut serta mengikuti acara prosesi pelantikan dari awal hingga selesai. 

"Selamat kepada Kanda Nasrullah sebagai Ketua MD KAHMI Kabupaten Sinjai, semoga KAHMI dan Pemerintah kabupaten Sinjai bisa selalu bersinergi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Sinjai," ujar Formateur Ketua Umum Badko HMI Sulselbar.

Pelantikan MD KAHMI Kabupaten Sinjai, juga dihadiri langsung Forkopimda Kabupaten Sinjai, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. 

Pada sela-sela prosesi pelantikan, Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa juga diberikan penghormatan selaku Anggota Kehormatan KAHMI Kabupaten Sinjai.

"Kami juga berharap adik HMI Cabang Sinjai bisa mendapatkan perhatian dan supporting dari KAHMI maupun Pemerintah Daerah untuk menjalankan berbagai macam program yang mereka laksanakan terutama untuk kegiatan kaderisasi HMI di Sinjai," tutupnya.

Haeril

0 Komentar