Proker Mahasiswa KKN Tematik Unismuh Diapresiasi Masyarakat Desa Pakkabba -->

Proker Mahasiswa KKN Tematik Unismuh Diapresiasi Masyarakat Desa Pakkabba

Jumat, 22 Oktober 2021, 19:51

TAKALAR, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik MBKM Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sukses menyelenggarakan seminar Program Kerja (Proker) di Aula Kantor Desa Pakkabba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Desa Pakkabba, Sulaeman dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kedatangan mahasiswa Unismuh untuk melaksanakan KKN di Desa Pakkabba. 

“Kami sangat berharap agar mahasiswa KKN dapat melakukan program kerja yang mengolah bahan pertanian untuk meningkatkan nilai jual sehingga mahasiswa dapat membantu perekonomian masyarakat Desa," ungkapnya, Kamis (21/10/21).

“Kami berharap mahasiswa bisa membuat program kerja yang sifatnya jangka panjang sehingga bisa dilanjutkan oleh masyarakat Desa Pakkabba," tambahnya. 

Sementara itu, Wahyu Yul Yusra selaku Koordinator Desa Mahasiswa KKN Unismuh Makassar menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap bisa bekerjasama dengan masyarakat selama KKN berjalan.

“Semoga program kerja yang telah kami rancang bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pakkabba pada umumnya dan menjadi pembelajaran bagi kami pada khususnya,” ujarnya.

Hijriana

TerPopuler