Sebanyak 32 Mahasiswa Fakultas Pertanian UMSi Laksanakan Yudisium -->

Sebanyak 32 Mahasiswa Fakultas Pertanian UMSi Laksanakan Yudisium

Rabu, 22 September 2021, 19:18

SINJAI, Sulselpos.id - Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) melaksanakan yudisium sarjana tahun akademik 2020-2021 di Aula Fakultas Pertanian, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (22/09/21).

Dalam pembacaan surat keputusan yang dibacakan Mahasiswa yudisium hari ini yaitu dari prodi Manajemen Sumber Daya Perairan sebanyak 8 Orang, Agroteknologi 4 Orang dan Peternakan 22 Orang.

Dekan Fakultas Pertanian UMSi, Abdul Hakim Fattah mengatakan selamat dan layak menyandang gelar.

"Berdasarkan hasil rapat dewan penguji skripsi menyatakan bahwasanya layak menjadi sarjana baik di Program Studi Agroteknologi, Manajemen Sumber Daya Perairan, Peternakan. Menjaga nama baik almamater perguruan tinggi Muhammadiyah, selamat atas gelar sarjana serta kepada orang tua yang selalu memberikan doa sehingga kalian dapat meraih gelar sarjana," ucapnya.

Ia menambahkan bahwasanya peranan orang tua tentunya, hormatilah mereka dan semoga dapat membalas kebaikan dari orang tua.

Dia pun menekankan alumni harus tetap belajar dan menjelaskan prospek kesempatan kerja.

"Kami tentunya menekankan sebagai alumni harus tetap belajar dan berkontribusi kedepannya, tidak ada lagi perbedaan antara Swasta dan Negeri semua punya kesempatan. Setelah menjadi sarjana tentunya siap terjun ke kehidupan yang nyata, Mewakili Fakultas Pertanian mengucapkan permohonan maaf atas segala kekhilafan, teruslah belajar dan menambah wawasan dan bersaing diluar sana," tutupnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pertanian UMSi, Ketua Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan, Ketua Prodi Peternakan, PLT Sekertaris Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian UMSi dan Civitas Akademik UMSi.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

TerPopuler