Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi, Ini Harapan Kapolres Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar usia 12-17 Tahun di Aula 99 Polres Takalar, Kamis (02/09/21).

Rapat yang bertajuk "Vaksinasi Merdeka" itu diikuti Pj Sekretaris daerah Takalar Muh Hasby, Kepala dinas Kesehatan Rahmawati, Kepala Dinas Pendidikan Irwan dan Kepala Kementrian agama Kabupaten Takalar Muhammad.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto berharap agar kondisi dunia pendidikan bisa kembali normal setelah seluruh anak didik usia 12-17 Tahun di Takalar mendapatkan vaksinasi.

"Kami berharap seluruh anak didik usia 12 sampai 17 tahun di Takalar bisa mendapatkan vaksinasi,” pungkasnya.

Lebih lanjutnya, Dirinya menyampaikan melalui rapat koordinasi bisa mempercepat progres vaksinasi.

“Saya yakin dengan rapat koordinasi ini bisa mempercepat progres vaksinasi pelajar di setiap jenjang pendidikan yang sementara berjalan di Takalar,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi pelajar usia 12-17 Tahun itu mulai masif dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Takalar pekan ini. Daerah yang memiliki sepuluh kecamatan ini telah berstatus kategori zona kuning  atau resiko penyebaran tingkat rendah, walaupun sebelumnya sempat berada pada status kategori zona merah atau resiko tinggi penyebaran virus covid 19.

Frengki

0 Komentar