Berikut Pemenang Lomba Foto Produk UMKM Kategori Foto Food dan Foto Craft AMPI -->

Berikut Pemenang Lomba Foto Produk UMKM Kategori Foto Food dan Foto Craft AMPI

Rabu, 15 September 2021, 13:51

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sinjai, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba  di pelataran Galeri Koperasi, Jalan Andi Mandasini, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (14/09/21).

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, kegiatan AMPI mengangkat  tema "UMKM Bangkit Bersama AMPI" yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para pelaku UMKM, dan mensosialisasikan pentingnya perizinan bagi UMKM.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Sinjai, Andi Adnan Najamuddin berharap AMPI memiliki peranan dalam memajukan UMKM

“Kegiatan ini bukan cuma hanya seremoni saja, tetapi kami berharap AMPI punya peranan dalam memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Sinjai” pungkasnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai, Andi Ilham Abubakar, mengapresiasi kegiatan AMPI karena membantu UMKM dalam mengembangkan sistem pemasaran berbasis online.

“Terima kasih kepada teman-teman dari AMPI Sinjai, karena dengan bersinergi kita mampu melaksanakan lomba ini, yang tentunya membantu visi misi Pemda Sinjai, terutama para pelaku UMKM dalam memasarkan produk mereka secara online,” ungkapnya.

Berikut nama-nama pemenang dalam lomba Kategori Food  ini dimenangkan oleh  Ahriani Halim ( Alhalim) juara I dengan nilai 209,5, Awaludin ( Tellusilo Aldian ) juara II dengan Nilai 204'5 Yuyu Asriani ( Dapur Polewali) Juara III dengan Nilai 203,5.  

Untuk kategori Craft dimenangkan oleh  Rafiah  ( Paper Flower Aluna ) Juara I dengan nilai 172, Hariati  ( Athifah Craft )  Juara II dengan nilai 164, Zhariah ( Daur Ulang Sukamaju ) Juara III dengan nilai 151.

Untuk pemenang favorit dimenangkan oleh  Andi Yanuari ( Bubur Mas Soleh)

Kegiatan ini pula dihadiri Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan ESDM Kabupaten Sinjai, Muh. Saleh, Andi Halis dari unsur Dekranasda, dan pengurus AMPI Sinjai dan peserta lomba foto.

Dedi

TerPopuler