Kapolres Takalar Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengajak seluruh warga Kabupaten Takalar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Kami berharap masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, terutama saat berada di Luar Rumah atau di tempat keramaian lainnya," katanya, Jumat (13/08/21).


Lebih lanjut, AKBP Beny mengatakan bahwa petugas di lapangan tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban melainkan juga memastikan penerapan protokol kesehatan telah dipatuhi dan dilaksanakan.


"Petugas di lapangan ikut memantau pelaksanaan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terjadinya klaster baru," ungkapnya.


Selain itu, pihaknya melakukan kampanye dan sosialisasi mengenai pentingnya protokol kesehatan di tengah masyarakat.


"Kami terus melaksanakan sosialisasi dan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," ucapnya.


Ia mengajak seluruh warga di wilayah ini untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan suasana kondusif.


Kapolres Takalar AKBP Beny  menambahkan peran masyarakat bisa dilakukan dengan menjaga suasana kondusif di lingkungan masing-masing dan menjaga kerukunan masyarakat.


“Dengan demikian diharapkan akan selalu tercipta suasana yang tertib dan kondusif serta meningkatkan patroli dialogis dan sosialisasi guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolres.


Haeril


0 Komentar