Forkopimda Pantau Jalannya Vaksinasi Tingkat Pelajar


GOWA, Sulselpos.id - Dengan berlangsungnya Vaksinasi Massal tingkat Pelajar SMP di beberapa lokasi, Forkopimda Kabupaten Gowa yang dipimpin Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo mengunjungi gerai vaksin di SMPN 4 Sungguminasa, Jalan Masjid Raya Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin (30/08/21).

Forkopimda Gowa melakukan Kolaborasi karena ingin mengecek dan memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi massal tingkat pelajar usia 12 Tahun keatas sekaligus memastikan tertibnya pelaksanaan sesuai harapan.

Saat kegiatan berlangsung, salah satu Pelajar mengatakan bahwa dirinya siap di vaksin demi terlaksananya proses belajar tatap muka yang dinanti nantikan dan semoga hal itu tercapai.

"Karena selama pembelajaran online, ilmu yang kami dapatkan tidak begitu maksimal dibanding tatap muka langsung dan kami siap mendukung Pemerintah dengan menegakkan Prokes covid-19," ucapnya.

Selain itu, Forkopimda merasa bangga terhadap apa yang disampaikan para pelajar.

"Dengan semangat menjawab seluruh pertanyaan dan merasa bangga apa yang disampaikannya demi meraih cita-citanya dan semoga kelak menjadi generasi harapan Bangsa," ungkap Forkopimda.

Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin dan Aipda M Jufri bersama rekan yang lain tetap memberikan pelayanan keamanan demi tertibnya kegiatan berlangsung.

Adapun unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan kunjungan tersebut yakni 
Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan bersama Wakilnya H. Abdul Rauf Malaganni, Dandim Gowa Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo, Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin, Kajari Gowa Yani Andriyani dan Camat Somba Opu Agussalim.

Haeril

0 Komentar