Personil Polsek Somba Opu Kawal Kegiatan Vaksinasi Massal


GOWA, Sulselpos.id - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi massal kembali digelar dengan sasaran mayarakat umum yang ada di Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Selasa (06/07/21) Pagi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Katangka dengan mendapat pengamanan dari personil Polsek Somba Opu.

Kapolsek Somba Opu, Kompol Abdul Rasjak mengatakan bahwa ini demi mengsukseskan program pemerintah dalam Vaksinasi.

"Kami harus mengsukseskan program pemerintah dalam vaksinasi massal ini dan berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses," ujarnya.

Sementara itu, Drg. Haris mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal hari ini dilaksanakan untuk umum dan hasilnya terdiri dari Lansia sebanyak 4 orang.
 
"Pelayanan Publik 12 orang serta masyarakat umum 96 orang sehingga jumlah keseluruhan yang tervaksin hari ini adalah 113 orang," jelasnya.

Ditengah pelaksanaan kegiatan tersebut personil Unit Intel Polsek Somba Opu, Bripka Awaluddin Gomang yang di dampingi Kasi Humas Ipda Syafri Menyempatkan diri memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh kita dan saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah datang mengikuti vaksinasi semoga masyarakat lainnya dapat melakukan hal yang sama untuk mendukung percepatan vaksinasi massal sesuai harapan pemerintah," tutup Ipda Syafri.

Haeril

0 Komentar