Kontribusi Dipemulihan Ekonomi, Aipda Sumardi Diganjar Penghargaan -->

Kontribusi Dipemulihan Ekonomi, Aipda Sumardi Diganjar Penghargaan

Kamis, 01 Juli 2021, 22:26

SINJAI, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sinjai atas dedikasi telah berkontribusi dengan UMKM tellusilo Aldian jaya sehingga mampu menciptakan produk lokal.

Diharapkan pemberian reward ini dapat memacu semangat antar sesama anggo
ota untuk berprestasi lebih baik lagi serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama dalam sektor pemulihan ekonomi daerah dari sektor UMKM

Penyerahan reward itu dilakukan disela-sela upacara HUT Bhayangkara yang ke-75 dilaksanakan di halaman Polres Sinjai dengan menggunakan protokol kesehatan penanganan virus corona atau covid-19.

AIPDA Sumardi atas penghargaan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya saat dihubungi oleh Sulselpos.id

"Puji syukur dan terimah kasih kepada bapak Kapolres Sinjai atas penghargaan ini, hal yang saya tidak sangka akan di berikan penghargaan seperti ini, adapun hal saya lakukan sehingga mendapatkan kan penghargaan ini sudah menjadi tugas pokok kami selaku bhabinkamtibmas untuk memotivasi pemuda dalam membangun Daerah dengan hal-hal positif,"ujarnya, Kamis (01/07/21).

 Dia juga mengatakan rasa terima kasih kepada cree tellusilo Aldian Jaya atas kerja sama yang dijalaninya selama ini.

"Terimakasih juga buat pemuda mannanti telah bekerjasama dalam pembangunan ekonomi daerah terutama buat adinda crew tellusilo Aldian jaya, semoga kita mengembangkan usaha  ini dan menciptakan pemuda yang mampu berkontribusi positif untuk membangun Kabupaten Sinjai," terangnya.

Adapun anggota itu yang berhasil mendapatkan reward tersebut dari Satuan Anggota Polsek Tellulimpoe, yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas kelurahan mannanti yang berhasil memotivasi pemuda untuk menciptakan produk kopi jahe dan susu jahe yang berbahan dasar jahe merah sehingga produk asal mannanti itu sudah di kenal di pasaran.

Di tempat terpisah di konfirmasi Awaluddin selaku owner Tellusilo mengaku bahwa AIPDA  Sumardi adalah orang yang sangat memberikan banyak kontribusi buat usahanya.

"Ogh iyee, kalau Pa Sumardi bukan hanya berkontribusi bahkan boleh saya katakan klo awal berdirinya usaha ini TDK terlepas dari bantuan beliau, dan dia bukan cuman  memberikan motivasi tapi beliau juga terjun langsung membantu kami dari produksi sampai di pemasaran," ungkap Awal sapaan akrabnya.

Di ketahui dalam upacara HUT Bhayangkara ke-75 Kapolres Sinjai membagikan beberapa penghargaan baik dari anggota kepolisian dana beberapa media online yang ada di wilayah Hukum Polres Sinjai.

(Red)

TerPopuler