Bantu Pemerintah Cegah Covid19, DPD AMPI Sinjai Berbagi Masker -->

Bantu Pemerintah Cegah Covid19, DPD AMPI Sinjai Berbagi Masker

Rabu, 07 Juli 2021, 18:27

SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka hari jadi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang ke 43, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Kabupaten Sinjai turun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (06/07/21).

Dalam kegiatan ini Koordinator Aksi, Andi Ceceng mengungkapkan langkah yang  dilakukan tidak lain guna membantu pemerintah terkait pencegahan covid-19 yang ada di Kabupaten Sinjai dengan harapan membudayakan gerakan memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah.

“Aksi ini dilakukan dibeberapa titik yaitu di tempat Pelelangan Ikan dan Bundaran Tugu Bambu Kecamatan Sinjai Utara. Kita ingin meningkatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran di masyarakat terkait bahayanya Covid19 ini bagi kita semua,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah kesadaran masyarakat akan bahaya covid-19 dengan menggalakkan budaya memakai masker ketika beraktifitas diluar apalagi di pusat-pusat perbelanjaan. Karena masih banyak kita temui di lapangan masyarakat yang berada di pasar atau dipusat perbelanjaan yang tidak memakai masker,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa warga masyarakat yang berbelanja maupun pedagang bisa memakai masker sebagai langkah pencegahan Covid-19.

"Karena suksesi program pencegahan covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah tetapi tanggung jawab kita semua sehingga angka penyebarannya bisa kita tekan,” tutupnya.

Laporan: Dedi
Editor: Haeril

TerPopuler