Keren, Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai dan K3 UMSI Gelar Lomba Islami -->

Keren, Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai dan K3 UMSI Gelar Lomba Islami

Senin, 15 Maret 2021, 17:32

SINJAI, Sulselpos.id--- Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berkolaborasi dengan K3 (Kuliah Kerja Karya) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Gelar Lomba Islami Putra Putri.


Kegiatan ini mengangkat Tema "Menggali Potensi Putra Putri Biringere Yang Islami" yang bertempat di Masjid Rayatul Hidayah Biringere, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kabupaten Sinjai. Senin, (15/3/2021).


Kegiatan ini dihadiri Lurah Biringere, Kepala Lingkungan Biringere, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  (LPPM) dari UMSI. 


Andi Mudzil Djalil, S.Psi, Lurah Biringere sangat mengapresiasi kegiatan ini, Dikatakanya kegiatan ini untuk menggali potensi putra- putri di sinjai.


"Kegiatan ini merupakan perlombaan yg sangat luar biasa, yang bertujuan untuk menggali potensi putra-putri khususnya di kelurahan biringere yang islami dan kami sangat mendukung dan mengapresiasi mahasiswa KKNP IAIM Sinjai dan K3 UMSI" Ungkapnya.


Adapun jenis yang dilombakan yaitu lomba da'i cilik, adzan, tilawahtil Qur'an, hafalan surah pendek, bacaan dan gerakan shalat.


Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga (3) hari, mulai hari Senin sampai Rabu. Dan diketahui sebanyak 45 orang peserta yang sudah terkonfirmasi.


Anthy


TerPopuler