Ismail, Calon Kades Yang muda, Visioner dan Berkualitas Untuk Memajukan Desa Tongke- tongke -->

Ismail, Calon Kades Yang muda, Visioner dan Berkualitas Untuk Memajukan Desa Tongke- tongke

Jumat, 12 Maret 2021, 18:27

           Ismail (Bakal Calon Kades Tongke-tongke)


SINJAI, Sulselpos.id---Pemilihan Kepala Desa yang akan digelar pada tahap II di Kabupaten Sinjai belum terjadwal namun masyarakat  Desa tentunya sudah mulai mencari calon pemimpin yang nantinya akan dipilih, Begitupun dengan calon tentunya dirinya harus mempersiapkan diri.


Beberapa Desa akan menggelar Pilkades pada tahap II, Salah satunya adalah Desa Tongke- tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Kamis, (12/03/2021).


Salah seorang Tokoh pemuda di Desa Tongke- Tongke, Ismail merasa terpanggil untuk maju di Pilkades Desa tersebut.


"InsyaAllah saya siap maju untuk bersaing pada pesta demokrasi /pilkades, saya ingin mewakafkan pemikiran, ide dan gagasan untuk masyarakat dan Untuk membangun Desa tongke-tongke lebih maju lagi",Ungkap Ismail.


Lanjut Dikatakanya ketika nantinya dirinya terpilih maka  siap mensejahterakan masyarakat, baik masyarakat petani, pengusaha, nelayan dan tentunya akan memberikan ruang atau wadah bagi pemuda yang ingin ikut berpartisipasi dalam membangun Desa. 


"Saya akan membuka ruang informasi publik untuk menyampaikan kritikan, masukan dan gagasan terkait dengan peningkatan pembangunan di Desa tongke-tongke",Ujarnya.


Aan


TerPopuler