Catat Sejarah Baru, Hizbul Wathan IAIM Sinjai Gelar Kelas Navigasi -->

Catat Sejarah Baru, Hizbul Wathan IAIM Sinjai Gelar Kelas Navigasi

Sabtu, 20 Maret 2021, 19:01



SINJAI, Sulselpos.id--- Hizbul Wathan (HW) melakukan Kelas Navigasi dengan tema "Mengokohkan Kaderisasi Hizbul Wathan Melalui Eksistensi Kepecintaalaman". Pembukaan kegiatan ini dilakukan di Gedung KNPI, Kabupaten Sinjai. Dan kegiatan akan dilanjutkan di Bukit Asta Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (20/3/2021)


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan HW pada periode 2020-2021, dengan harapan semoga mampu merefresh dan membuat sejarah baru dalam kepengurusan


Dr. Asriadi Ar.S.Ip.M.Sp, Ketua Kwartid Daerah memberikan apresiasi pada kegiatan ini, dan Haerul, Ketua Kafilah Hizbul Wathan menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilakukan,


"Kegiatan ini adalah salah satu wejangan untuk kader menumbuhkan minat dan bakat, hal ini merupakan inisiatif kader untuk memunculkan kembali Hizbul Wathan di negara indonesia yaitu orientasianya kepecintaalaman atau eksisnya di alam. Kegiatan navigasi ini adalah kegiatan yang memang betul-betul harus diketahui atau dipahami oleh kader HW yang orientasinya kepecintaalaman" ungkapnya.



Lanjut Haerul, mengatakan bahwa program ini dibidangi langsung oleh bidang penelitian dan pengembangan yang ada dalam stuktural kafilah IAIM sinjai.


Anthy

TerPopuler