Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai Olahraga Bersama Forkopimda


SINJAI, Sulselpos.id - Polres Sinjai menggelar kegiatan olahraga bersama forkopimda dan instansi yakni TNI Kodim 1424 Sinjai, beberapa Instansi vertikal dan OPD Sinjai, Jum'at (28/06/24) pukul 07.00 wita.

Kegiatan diawali dengan jalan santai keluar Mapolres Sinjai menuju kawasan sport center stadion H. Bintang Sinjai setelah kembali dilanjutkan dengan senam bersama dipandu oleh pelatih senam Ardiansyah.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Dalam kegiatan, para peserta tampak semangat mengikuti jalan santai dan senam bersama yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan solidaritas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah mengatakan bahwa olahraga bersama ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini, kita dapat memperkuat sinergi dan solidaritas antara TNI dan Polri serta instansi meningkatkan kesehatan dan kebugaran," harapnya.

Menurutnya, olahraga adalah
salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri, TNI dan Instansi. 

“Kami berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif diwilayah Sinjai,” ujarnya.

Polres Sinjai dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang mana salah satunya adalah olahraga bersama.

Disamping itu, juga melaksanakan kegiatan baksos, donor darah, ketahanan pangan, bakti religi, dialog interaktif, tour olahraga Kamtibmas, anjangsana, penanaman pohon, bakti kesehatan dan ziarah rombongan.

Haeril

0 Komentar