HMI Cabang Gowa Raya Gelar Dialog dan Buka Puasa Bersama

Dialog dan Buka Puasa Bersama HMJ Cagora
GOWA, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (CAGORA) bersama Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) menggelar acara buka puasa bertempat di Bundu Balai Aroepala, Jumat (5/4/24).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Dialog Publik dengan Tema "Proyeksi RPP Manajemen ASN : Siapa Untung, Siapa Buntung" dengan narasumber dari anggota Polri mewakili Kapolrestabes Makassar (Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, S.I.K.,MH) dan akademisi Hukum UIT, DR. Patawari.

Ketua HMI Cagora dalam sambutannya mengatakan bahwa acara yan digelar ini sebagai perekat silaturahmi di bulan suci Ramadhan sekaligus ruang untuk membahas wacana keummatan dan kebangsaan.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kita semua atas kehadirannya. Acara ini sebagai ruang silaturahmi baik internal maupun eksternal HMI. Juga kami hadirkan dialog sebagai ruang untuk merespon isu-isu berkembang. Kami memilih membahas RPP manajemen ASN sebagai proyeksi awal dalam menyikapi wacana 'reinkarnasi' dari dwi Fungsi TNI-POLRI," Ungkap Nawir.

Dari informasi yg beredar, RPP tersebut akan segera difinalisasi pada 30 April mendatang.

"Jika benar muatan RPP tersebut akan menghidupkan kembali Dwi Fungsi TNI POLRI, maka rencana tindak lanjut dialog tersebut akan ada di jalan raya", tutupnya.

Selain pengurus cabang dan lembaga HMI Cagora, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Komisariat, Presiden Mahasiswa UINAM, Sekjend HIPMA Gowa, Kordinator Presidium MD KAHMI Gowa, Ketua KPU Gowa, Kabid PA PB-HMI, dan Kabid Pemuda Dispora Gowa.

Ims

0 Komentar