Kolaborasi Bersama IKRAMNIS, HIMAPRODI EKOS UIAD Sinjai Gelar Festival Ramadan


SINJAI, Sulselpos.id - Berkolaborasi dengan Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Samaenre (IKRAMNIS), HIMAPRODI EKOS UIAD Sinjai Masa Bakti 2023/2024 menyelenggarakan Festival Ramadan selama 3 hari, mulai tanggal 24-27 Maret 2024 yang bertempat di Masjid Nurul Iman Samaenre, Jl. Petta Ponggawae, Sinjai Utara. Minggu (24/03/2024) pagi.

Mengangkat tema "Meraih Kemuliaan Dengan Menciptakan Generasi Kreatif, Islami dan Berprestasi" kegiatan ini bertujuan menyemarakkan bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat untuk saling berbagi,
memotivasi untuk berlomba-lomba menuju kebaikan di bulan suci ramadhan yang penuh berkah serta menjalin dan mempererat ukhuat islamiah. Selain dari itu tujuan diadakannya kegiatan ini juga  dijadikan sebagai ajang Sosialisasi Kampus dan Program Studi Ekonomi Syariah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Santri dan Santriwati beberapa TKTPA di Kecamatan Sinjai Utara sebagai peserta.

Ketua IKRAMNIS, Faiz mengatakan kegiatan Festival Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan IKRAMNIS.

"Festival Ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang kami laksanakan, tetapi kali ini lebih meriah karena kita melaksanakannya dengan bekerjasama teman-teman HIMAPRODI EKOS" ucapnya.

Ketua HIMAPRODI EKOS UIAD Sinjai Masa Bakti 2023/2024, Wawan mengapresiasi peserta Festival Ramadhan yang berlangsung mulai hari ini.

"Peserta hari ini patut di apresiasi karena mereka berani untuk mengambil tanggung jawab, berani maju dan tampil. Mereka inilah yang akan menjadikan agama islam menjadi suatu kegembiraan di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya.

Kemudian, Lurah Bongki A. Abdul juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat berlanjut hingga tingkat kabupaten.

"Adanya festival ini bisa menjadi ajang silaturahmi. Kami apresiasi penuh kepada panitia karena kegiatan ini sangat positif dalam bulan suci ramadhan, semoga kegiatan ini bukan hanya berhenti ditingkat kecamatan saja tetapi juga bisa sampai ke tingkat kabupaten," katanya.

Wiwi

0 Komentar