Warning ASN yang Melanggar, Ketua Panwascam Tellulimpoe Tidak Gentar Untuk Menindaki -->

Warning ASN yang Melanggar, Ketua Panwascam Tellulimpoe Tidak Gentar Untuk Menindaki

Senin, 05 Februari 2024, 00:28
Ketua Panwascam Tellulimpoe
SINJAI, Sulselpos.id - Menjelang beberapa hari menuju Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Tellulimpoe memberikan imbauan kepada ASN agar taat aturan.

Asdar Ketua Panwscam Tellulimpoe mengungkapkan ASN tidak diperkenankan ikut berkampanye dalam pemilu dan akan terus berkomitmen menjaga netralitas.

"Panwaslu Kecamatan Tellulimpoe berkomitmen dan selalu berikhtiar menjaga netralitas ASN di Kecamatan Tellulimpoe agar Pemilu Serentak 2024 berjalan jujur dan adil," ujarnya kepada Sulselpos.id, Minggu (4/2/24).

Ia mejelaskan bahwa Panwaslu Kecamatan Tellulimpoe secara berkala menyampaikan sosialisasi kepada ASN agar tetap berpedoman pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku untuk mencegah terjadinya pelanggaran Pemilu.

"Netralitas ASN menjadi prinsip penting untuk menghasilkan Pemilu yang demokratis dan berintegritas," Kat Ketua Panwscam Tellulimpoe.

Dirinya menjelaskan akan menindas para oknum pelanggar.

"Jika kemudian ditemukan adanya ketidak netralan ASN, maka akan dilakukan penindakan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan," pungkasnya.

Par

TerPopuler