Pemkab Sinjai Perdana Laksanakan Apel Pagi Diawal Tahun 2024 -->

Pemkab Sinjai Perdana Laksanakan Apel Pagi Diawal Tahun 2024

Selasa, 02 Januari 2024, 13:24

SINJAI, Sulselpos.id - Pasca libur Tahun Baru 2024, Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Sinjai, Selasa (02/01/2024) Pagi. 

Meski diguyur hujan, namun apel gabungan perdana diawal tahun 2024 ini tetap berlangsung khidmat.

Bertindak selaku pembina apel, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah dan pemimpin apel Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf.

Dalam apel gabungan kali ini, para Kepala OPD juga terlihat memimpin barisan mereka masing -masing ditengah guyuran hujan tersebut. 

Mengawali amanatnya, TR Fahsul Falah menyampaikan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh jajaran pemeintah daerah Kabupaten Sinjai. 

"Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan kinerja kita tetap maksimal atau lebih ditingkatkan lagi untuk merealisasikan apa yang menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Sinjai", Tegasnya.

Dikatakan apel gabungan ini selain untuk mengecek kehadiran para pegawai juga untuk memastikan kesiapan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di awal tahun ini.

Tak lupa, TR Fahsul Falah juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai atas kinerja di tahun 2023, dan berharap di tahun 2024, kinerja lebih ditingkatkan sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing 

"Saya juga minta kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompkan dan yang terpenting meningkatkan pelayanan publik," katanya. 

Kepada seluruh pewagai lingkup Pemkab Sinjai, ia juga mengingatkan agar tetap menjaga netralitas pada Pemilu 2024. 

Apel gabungan ini juga dikuti Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Para Kabag Setdakab Sinjai, para Kepala OPD, para Pejabat Fungsional dan Para PNS dan Non PNS. 

Usai apel gabungan, Pj. Bupati Sinjai didampingi Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Aaapa dan beberapa kepala OPD melakukan pengecekan atau pemeriksaan kondisi Kendaraan dinas (Randis), baik jenis roda dua maupun kendaraan roda empat yang tersebar di seluruh perangkat daerah lingkup Pemkab Sinjai. 

Wiwi

TerPopuler