Merasa Kecewa Sama Ketua Nasdem Sinjai, Mantan Ketua DPC Nasdem Bulupoddo Berlabuh ke PKB

Ketua PKB Sinjai bersama Andi Masriadi
SINJAI, Sulselpos.id - Andi Masriadi  mengudurkan diri jadi Ketua DPC Partai Nasdem Bulupoddo karena merasa kecewa dengan kepemimpinan Ketua Nasdem Sinjai.

Dia mengungkapkan kecewa sama Ketua DPD Nasdem Sinjai sebab tidak terakomodir jadi Calon legislatif 2024.

"Saya kecewa dengan Ketua Nasdem Sinjai, pleno Bacaleg (Bakal calon legislatif) tidak transparansi, apa lagi daftar calon sementara saya dapat dari teman saya," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan awalnya masuk ke Partai besutan Surya Palo tersebut.

"Saya masuk di Nasdem untuk maju Pilceleg tapi saya tidak terakomodir sehingga saya mengambil keputusan mengundurkan diri," ungkapnya.

Andi Masriadi juga mengatakan saat ini dirinya masuk ke Partai PKB karena partai ini memberikan dia jalan bertarung di pemilu 2024.

"Saya masuk di PKB karena memberikan saya jalan untuk maju di pilcaleg, semoga PKB Sinjai semakin maju," terangnya.

Dia juga mengungkapkan alasanya maju di bursa Pilcaleg 2024.

"Harapan masyarakat Bulupoddo meminta saya maju dalam pilcaleg sebab masih banyak aspirasi yang harus diperjuangkan apa lagi saat ini hanya satu wakil rakyat dari Bulupoddo," pungkasnya.

Sementara itu Ketua lembaga pemenangan pemilu (LPP) Partai PKB Sinjai, Abdul Malik Zain menyambut baik bergabungnya tokoh masyarakat dari Bulupoddo.

"Kami Sangat bersyukur dengan bergabungnya Andi Masriadi bersama kami di PKB, beliau siap memenangkan dan merebut kursi di Dapil Sinjai 1," katanya

Pardi

0 Komentar