KKN Reguler UNM Angkatan XLVIII Gelar Pertandingan Bola Voli


MAJENE, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Negeri Makassar (UNM) Angkatan XLVIII menggelar Pertandingan Bola Voli bertempat di Lapangan Desa Mekkata, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Rabu (15/3/2023).

Dengan mengangkat tema "Olahraga, Hiburan dan Kekeluargaan". Kegiatan Pertandingan Bola Voli merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN Reguler UNM Angkatan XLVIII yang diadakan tanggal 13-18 Maret 2023. 

Pertandingan Bola Voli ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Mekkatta dan mendorong peran serta aktif masyarakat dalam meningkatkan prestasi bola voli.

Pertandingan voli ini diadakan antara putra dan putri. Dimana pertandingan voli putra berjumlah 12 Tim yaitu Bawappu A, Bawappu B, MTS Guppi, Pemdes, Ruii, Samalio, Samalio Utara, SMKN 6 Majene, Aholeang A, Aholeang B, Tamaindung dan Mekkatta. Sementara itu pertandingan voli Putri berjumlah 7 tim yaitu Ruii, Samalio Utara, MTS Guppi, Ahloeng, Salubungo, Bawappu A dan Bawappu B.

Ketua Panitia Pertandingan Bola Voli, Anwar mengatakan tujuan Pertandingan Bola Voli Desa Mekkatta ini untuk meningkatkan silaturahmi melalui kegiatan olahraga.

"Mengingatkan bahwa pertandingan ini bukan hanya sekedar mendapatkan juara, jauh dari itu tujuan Pertandingan Bola Voli Desa Mekkatta ini ingin meningkatkan silaturahmi melalui kegiatan olahraga," ucap Anwar yang juga tokoh masyarakat Desa Mekkata.

Kepala Desa Mekkatta, Muhammad Hairuddin juga berpesan agar semua pihak dapat menjaga sportifitas dalam bertanding.

"Jagalah sportifitas dan bertanding lah dengan semangat juara," tuturnya.

Wiwi

0 Komentar