Buka Sosialisasi Universitas Terbuka, Kapolres Gowa Dorong Para Anggota Lanjut ke Jenjang S1


GOWA, Sulselpos.id - Universitas Terbuka kembali melaksanakan Sosialisasi dan promosi terkait program pendidikan kepada personil Polres Gowa, Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (08/02/2023) pagi.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjunta saat membuka pelaksanaan Sosialisasi dan promosi Universitas Terbuka mengatakan, ini merupakan program kerja sama yang sangat baik mengingat Pendidikan merupakan hal penting dalam memberikan kelancaran untuk jenjang karir bagi anggota Polri.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan personil yang masih bersemangat untuk belajar bisa terus melanjutkan pendidikan tanpa mengganggu kedinasan,"Kata Kapolres.

Dalam sosialisasi yang disampaikan Universitas Terbuka menawarkan kemudahan dan program pendidikan dengan berbagai jurusan yang dapat diambil cukup banyak dan sudah berakreditasi.

"Sebagai personil polri yang dituntut kesiap-siagaannya kali ini bisa tetap bertugas sambil mengikuti program pendidikan yang ditawarkan secara fleksibel yang ditentukan oleh pelajar itu sendiri," ucap Tim Sosprom.

Universitas Terbuka selaku pelopor pendidikan jarak jauh menawarkan berbagai kemudahan dalam menempuh pendidikan khususnya anggota Polri, Pelaksanaan kegiatan belajarnya menerapkan sistim online melalui e-learning yang tak terbatas waktu dan tempat.

Diakhir pelaksanaan sosialisasi, Direktur Universitas Terbuka Makassar Drs Hasanuddin menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan dan kesiapan Polres Gowa dalam menerima sosialisasi dan promosi Universitas terbuka.

Pardi

0 Komentar