Polwan Polres Gowa Gelar Olahraga Bersama dan Berbagai Perlombaan dalam Memperingati Hari Polwan


GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka peringati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke 74, Polwan Polres Gowa gelar olahraga bersama dan berbagai perlombaan yang digelar di Halaman Mako Polres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, bersama Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti dan juga para PJU serta personel Polwan Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat ditemui mengatakan, kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang jatuh pada 1 September 2022 kemarin.

"Dimana di Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 ini, khususnya Personel Polwan Polres Gowa sebelumnya telah menggelar Bakti religi ke Masjid serta berbagi bantuan sosial ke warga masyarakat, dan berbagai kegiatan lainnya," kata Kapolres Gowa.

Selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, lanjut AKBP Tri Goffarudin. P, olahraga bersama ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi, dan meningkatkan kerja sama antar personel Polres Gowa dan ini digelar secara rutin.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama dan berbagai perlombaan, dapat lebih mempererat hubungan antar personel Polres Gowa khususnya di Hari Jadi Polwan Ke 74 ini serta dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk bekerja ke depannya,” pungkasnya.

Diketahui, adapun perlombaan yang digelar  diantaranya Tarik Tambang, Joget Koran, Lari Stafet dan Stafet Air yang diikuti oleh personel Polwan dan para PJU Polres Gowa.

Setelah mengikuti berbagai perlombaan, para pemenang menerima hadiah yang telah disediakan dan diserahkan langsung oleh para PJU Polres Gowa.

Asrul

0 Komentar