Polres Gowa Bagikan Ratusan Paket Sembako Ke Warga yang Terdampak Kenaikan Harga BBM


GOWA, Sulselpos.id - Kepolisian Resort Gowa menggelar bakti sosial dalam rangka Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyerahan bantuan sosial ini disalurkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P dampingi Personelnya, Jumat (9/9).

Selanjutnya, kurang lebih 500 paket sembako disalurkan melalui Polres dan Polsek jajaran Polres Gowa dan kemudian Kapolres Gowa bersama personel Polres Gowa menyalurkan langsung kepada masyarakat diantaranya para pebentor, ojol, pedagang, tukang parkir, anak jalanan dan warga prasejahtera atau kurang mampu (yang terdampak kenaikan harga BBM).

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat ditemui dilokasi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, Ujar AKBP Tri Goffarudin.P.

“Sekaligus juga, bantuan sosial ini sebagai kepedulian Polri terhadap tukang bentor dan Ojek serta masyarakat yang terdampak secara langsung oleh kenaikan harga BBM,” ujarnya lagi.

Dia berharap bantuan ini dapat sedikit banyaknya meringankan beban masyarakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya.

Kegiatan yang dilakukan Polres Gowa yang diberikan langsung oleh Kapolres Gowa bersama personelnya disambut ucapan terimakasih dari warga yang menerima bantuan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres Gowa khususnya Bapak Kapolres Gowa dan jajarannya atas bantuan ini. Kami sangat tertolong dari sisi biaya sembako yang bapak berikan,” ujar pengendara ojek tersebut.

Pardi

0 Komentar