Sambut HUT RI Ke-77, Bupati dan Kapolres Gowa Ikut Gerak Jalan Santai


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin  turut hadir dalam kegiatan gerak jalan santai yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa di Jalan Tumanurung, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (14/8) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL didampingi Forkopimda Kabupaten Gowa yang diikuti oleh instansi terkait dan masyarakat serta persnel TNI-Polri dari Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77.

"Kegiatan jalan santai ini yang diikuti oleh personel Polres Gowa bersama masyarakat dan instansi terkait dalam rangka HUT RI Ke-77 yang digelar oleh Pemkab Gowa," ungkap Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga menuturkan, Kesempatan ini tidak kami sia-siakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 sekaligus melaksanakan olahraga bersama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas Polri dan Pemerintah Daerah serta Instansi lainnya di Kabupaten Gowa,” ucap Kapolres Gowa

Sehabis Jalan santai, kemudian dilanjutkan hiburan dan pengundian doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.

Pardi

0 Komentar