Kapolres Sinjai Bantu Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang -->

Kapolres Sinjai Bantu Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang

Jumat, 24 Desember 2021, 12:02


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan kembali menunjukkan jiwa sosialnya dalam rangka Jum'at berkah.


Kali ini terhadap warga di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang rumahnya ditimpa pohon tumbang, Jum'at (24/12/21).


Bantuan yang diberikan ini, atas kejadian yang terjadi pada Hari Kamis 23 Desember 2021, pada saat itu juga tiba- tiba terjadi angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa dua rumah warga pada bagian ruang tengah dan bagian dapur.


Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan menuturkan bahwa bantuan yang diberikan kepada korban yang rumahnya ditimpa pohon tumbang ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Sinjai.


“Bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Sinjai terhadap korban yang tertimpa musibah,” ujar Kapolres Sinjai.


“Jangan dilihat besar kecilnya, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada korban,” ucapnya.


Lebih lanjut, bantuan sosial yang diberikan ini diantaranya, berupa sembako. Ini langsung diberikan oleh Kapolres Sinjai kepada korban. 


"Kepada warga masyarakat lebih waspada terhadap cuaca ekstrim saat ini, diantaranya akan kencang dan hujan deras," pungkasnya.


Haeril

TerPopuler