Pria yang Diselamatkan di Hutan Meninggal, Polres Gowa Sampaikan Belasungkawa


GOWA, Sulselpos.id - Pasca ditemukannya pria ditengah hutan dalam keadaan kondisi lemah yang hilang 4 hari lalu kabarnya dinyatakan meninggal dunia pukul 01.00 Wita, dinihari di RS Syech Yusuf Kabupaten Gowa, Rabu (13/10/21).

Awalnya Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Bripka Bakri dan masyarakat berharap korban Husdar Nur dapat diselamatkan namun Tuhan berkata lain.

Dimana, setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Syekh Yusuf pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang keluarga melalui media sosial yang sebelumnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polisi dan masyarakat yang telah menyelamatkan nyawa keluarganya.

"Bapak M Tambunan yang baik, terimakasih atas dedikasinya dan bantuannya mengevakuasi saudara kami Husdar Nur, namun Qodorullah saudara kami telah di panggil disisi Allah SWT malam ini pukul 01.00 Wita menghadap sang pencipta, Innalillahi wa Innailaihi rojiun," tulis Ismiah Mutmainnah Ahmad dikutip dari via chat Medsos

"Kami masih sempat merasakan kehangatan dan kasih sayang keluarga sebelum dipanggil oleh yang maha kuasa. Mohon doanya agar saudara kami diterima segala amal kebaikannya dan ditempatkan ditempat terbaiknya Allah Swt. Alfatihah," tambahnya. 

Dengan berpulangnya korban, Kasi Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan turut berduka cita atas kejadian tersebut.

"Kami atas nama bapak Kapolres Gowa dan seluruh jajaran serta masyarakat turut berbelasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar