Lego-lego Institute Lakukan Aksi Donor Darah di Masjid Jami Nurul Mu'minin


MAKASSAR, Sulselpos.id - Lego-Lego Institute kembali menunjukkan dedikasi sosial di Masjid Jami Nurul Mu'minin, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (29/10/21).

Kali ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan sumpah pemuda berupa donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Makassar disupport oleh Remaja Masjid Jami Nurul Mu'minin.

Ketua Pengurus Masjid, Andi Asri Mansyur mengatakan kegiatan ini pertama kali dilaksanakan sejak masjid Jami Nurul Mu'minin berdiri.

"Kami mengapresiasi dan mensupport pihak penyelenggara karena mengambil terobosan baru, dimana ini adalah kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa banyak jamaah masjid yang punya niat untuk donor namun kadang terkendala oleh jarak dan waktu.

"Alhamdulillah pihak Lego-lego Institute membantu memecahkan permasalahan itu," ungkapnya.

Direktur Lego-lego Institute, Andi Muhammad Ajis mengucapkan terima kasih terhadap pengurus masjid Jami Nurul Mu'minin

"Terima kasih atas loyalitas teman-teman PMI Kota Makassar serta terkhusus untuk Remaja masjid yang sudah banyak memfasilitasi dan membantu kegiatan-kegiatan sosial seperti ini," tegasnya.

"Tingginya permintaan darah dan minimnya pendonor sehingga volunteer berinisiatif menjemput bola ditengah-tengah masyarakat," tutup Andi Ajis.

Haeril

0 Komentar