Polres Gowa Gelar OPS Yustisi Secara Mandiri -->

Polres Gowa Gelar OPS Yustisi Secara Mandiri

Sabtu, 04 September 2021, 12:30

GOWA, Sulselpos.id - Berbagai pelanggaran ditemukan para petugas yang menggelar Ops Yustisi di jalan Wahid Hasyim Sungguminasa Kabupaten Gowa, Sabtu (04/09/21).

Tim gabungan satgas 4 dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dari masing-masing satuan kerja di backup unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa menghentikan para pengguna jalan yang melintas tanpa dilengkapi masker.

"Warga yang melintas tanpa menggunakan masker kami hentikan kemudian diberikan tindakan berupa sanksi teguran maupun sanksi sosial sekaligus mengarahkan mereka untuk mencari masker lalu kami izinkan untuk melanjutkan perjalanan," jelas perwira pengendali satgas 4 AKP. Nur Parape.

"Hal ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah," jelasnya.

Pamenwas Polres Gowa yang pada pagi tadi memimpin apel pagi saat dikonfirmasi menjelaskan, rutinitas personil jajaran Polres Gowa akan intensif melakukan operasi yustisi dengan harapan dapat menekan dan menghentikan penyebaran virus sekaligus memutus mata rantai Covid - 19.

Pardi

TerPopuler