PAC PP Sinjai Selatan Laksanakan Bakti Pemuda Pancasila


SINJAI, Sulselpos.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Pemuda Pancasila di Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Minggu (29/08/21).

Kegiatan ini dilaksanakan seperti Penanaman pohon, Bakti Sosial, Family Gathering dan Peresmian Taman Bacaan Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, Asdar bahwa dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama pengurus, baik dari PAC, MPC dan pengurus lainnya di Pemuda Pancasila dan terpenting lagi adalah bisa memberikan manfaat untuk masyarakat kedepannya.

"Saya juga berterima kasih atas partisipasi dari teman-teman baik dari panitia maupun dengan pengurus Pemuda Pancasila lainnya yang ikut menyukseskan kegiatan ini," ucapnya.

Selain itu, Wakil Ketua PAC PP Sinjai Selatan, Bahrun mengatakan ucapan terima kasih kepada Panitia, semoga kegiatan ini dapat mempersatukan antar Pengurus PAC Pemuda Pancasila dengan seluruh unsur  Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Sinjai Selatan dan mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Semoga apa yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan menjadi contoh untuk PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sinjai, inilah bentuk keharmonisan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Sinjai Selatan yang harus di pertahankan. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Tidak ada perbedaan antar Pengurus inti maupun Pengurus biasa di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan," jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pemerintah desa Polewali dan jajarannya serta terima kasih banyak kepada tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan semua unsur yang terlibat berpartisipasi dalam membantu mensukseskan kegiatan ini, apa yang kita tinggalkan disana semoga dijaga dan dirawat untuk pengembangan wisata desa kedepan insyaallah," sambung Bahrun.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Pimpinan Ranting, Pengurus, Panitia Pelaksana dan tamu undangan.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar