Plt Gubernur Sulsel Puji Kinerja Bupati Bulukumba : Patut Jadi Contoh -->

Plt Gubernur Sulsel Puji Kinerja Bupati Bulukumba : Patut Jadi Contoh

Sabtu, 10 Juli 2021, 17:26

SINJAI, Sulselpos.id - Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman telah berkunjung kebeberapa wilayah, salah satunya di Kabupaten Bulukumba. Kunjungan tersebut untuk membagikan bantuan kepada korban yang tertimpah bencana banjir, Sabtu (10/07/21).

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bahwa Dirinya sakarang berada di Bulukumba dan disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba mereka sangat kompak sekali.

"Dan kami melihat suatu perbedaan yang terjadi di tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa ketika wilayah selatan banjir maka termasuk wilayah bulukumba, suprise bagi saya karna di tahun pertama bapak Bupati dan wakil Bupati bisa bebas dari banjir," ungkapnya.

Lebih lanjut, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan apa yang dilakukan oleh Bupati bulukumba dan wakilnya adalah melakukan Normalisasi, diseluruh saluran-saluran drainase perkotaan sehingga kemudian bisa d nikmati oleh masyarakat banyak.

"Ini adalah suatu tanda bahwa kita membutuhkan suatu ide dan langsung di kerjakan dan inilah yang dilakukan bapak Bupati dan wakil Bupati Bulukumba dan seluruh jajaran kita apresiasi," ujarnya.

Dirinya juga meminta seluruh Kabupaten kota untuk melihat kembali bagaimana sisa  saluran drainase yang ada di wilayahnya.

Khususnya perkotaan yang ada di Sulawesi Selatan tentu harus melihat ini sebagai contoh bahwa ini bukti  ada 4 kabupaten dulunya sekarang tinggal 3 dan ini kabupaten Bulukumba menjadi liding untuk hal ini.

"Tidak apa-apa kita belajar dari hal ini bawa ternyata yg kita lakukan Sangat bermanfaat meskipun kelihatannya tidak besar dalam segi anggaran," tutupnya.

Hasyim

TerPopuler