Sat Lantas Polres Takalar Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Pasar -->

Sat Lantas Polres Takalar Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Pasar

Rabu, 12 Oktober 2022, 12:32

TAKALAR, Sulselpos.id - Guna mengantisipasi kemacetan akibat ramainya pengunjung Pasar Lengkese Kecamatan Marbo, personel Satlantas Polres Takalar melakukan pengaturan lalu lintas, Rabu (12/10/22).

Pengaturan dipimpin Kanit Turjawali Ipda Idrus bersama personelnya, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan jual beli.

"Kami terjunkan personel guna melakukan pengaturan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan pedagang pasar, dan tentunya agar tidak terjadi kemacetan," kata Ipda Idrus.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin mengungkapkan bahwa, Sat Lantas Polres Takalar sadar bahwa kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan.

“Tentunya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," jelas Kasat.

Haeril

TerPopuler