Wakil Rektor II IAIM Sinjai Promosi Doktor Bidang Ilmu Pendidikan


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Rektor II Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Rahmatullah, S.Sos.I., M.A. sukses menyelesaikan Ujian Promosi Program Doktor dalam Bidang Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM). Senin, (07/04/2022) pagi.

Kegiatan Ujian Promosi ini dilakukan secara offline di kampus UNM dan virtual via zoom meeting.


Diketahui, Rahmatullah mengambil Judul Disertasi Pengembangan Perangkat Layanan Konseling Pranikah Islami Berbasis Mobile Apps dalam meningkatkan pemahaman Hakikat Pernikahan di IAIM Sinjai.


Pada ujian ini dihadiri langsung keluarga Rahmatullah, kerabat, civitas akademika IAIM Sinjai, Rektor IAIM Sinjai yang mengikuti secara virtual dan unsur pimpinan daerah Kabupaten Sinjai yang mengikuti promosi hingga akhir.


Seusai menjawab satu persatu pertanyaan yang dilontarkan penguji, Rahmatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi banyak atas capaian program doktornya, terutama keluarga yang tiada henti memberikan doa dan dukungan.


Atas hasil ujian promosi ini, IAIM Sinjai kini memiliki tambahan dosen yang menyandang gelar doktor S3 dimasing-masing bidangnya.


Sedikitnya, ada puluhan dosen IAIM Sinjai yang bergelar doktor dan begitupun puluhan dosen yang saat ini proses kuliah S3.

0 Komentar