Komunitas Sepeda Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Bajeng -->

Komunitas Sepeda Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Bajeng

Minggu, 03 Juli 2022, 22:05

GOWA, Sulselpos.id - Untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian Republik Indonesia menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan dan kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polres Gowa khususnya Polsek Bajeng menggelar Fun Bike dan Senam Bersama Masyarakat untuk meriahkan hari Bhayangkara Ke 76 di Mako Polsek Bajeng, Minggu (3/7/22) pagi.

Fun Bike dan Senam Bersama Semarak Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Bajeng di pimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir Natsir dan dikuti oleh Kepala Desa, Kadus serta TNI dan Komunitas Sepeda yang ada di Bajeng.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi saat ditemui saat kegiatan berlangsung mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dan sinergitas antara Polri bersama masyarakat lewat kegiatan Fun Bike dan Senam Bersama di hari Bhayangkara Ke 76 ini.

"Lewat seluruh rangkaian kegiatan di Hari Bhayangkara Ke 76 khususnya di Polsek Bajeng ini berbaur bersama masyarakat untuk menyemarakkan kegiatan tersebut sekaligus mempererat tali silahturahmi dan membangun sinergitas," ungkap Kapolsek Bajeng.

Selain itu kata Kapolsek Bajeng mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan selama dua hari itu sangat diapresiasi oleh masyarakat Kecamatan Bajeng dengan berbagai kegiatan seperti Festival Musik Elekton, Fun Bike dan Senam Bersama dengan seluruh lapisan masyarakat dan instansi lainnya yang ada di Kecamatan Bajeng.

"Kita berharap giatan ini bukan hanya pada Hari Bhayangkara saja, namun kedepannya kita akan kembali menggelar kegiatan seperti ini agar siahturahmi ini tetap terus terjalin," terang Kapolsek Bajeng.

Sekedar diketahui, Kegiatan yang digelar Polsek Bajeng Polres Gowa selama dua hari ini diantaranya Festival Musik Elektone, Fun Bike dan Senam Bersama dengan masyarakat Kecamatan Bajeng dan dihibur beberapa artis daerah Sulsel.

Pardi

TerPopuler