Kejari Takalar Beri Kejutan Kapolres Takalar di Moment Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun


TAKALAR, Sulselpos.id - Ada kejutan di hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini, pasalnya sebagai mitra dan sekaligus tetangga di Polres Takalar, Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, menjelang pelaksanaan doa bersama secara Virtual, tiba-tiba pegawai Kejari yang dipimpin langsung oleh Kajari Takalar Salahuddin datang membawa spanduk ucapan selamat hari Bhayangkara dan kue ulang tahun, Jum'at (01/07/22) malam.

Sebuah kue tart berlogo Tribrata dengan lilin angka 76 diserahkan langsung oleh Kajari Takalar Salahuddin kepada Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, yang disambut dengan tiupan lilin oleh Kapolres.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat menyambut dengan rasa haru dan tentu merasa senang dengan kedatangan Kajari beserta stafnya, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas surprise ini dan berharap kerjasama yang selama ini terjalin tetap terjaga dengan baik.

Diungkapkan Kajari, selama ini hubungan antara Kejari Takalar dan Polres Takalar selalu terjalin dengan baik dan sinergitas bersama dalam penegakan hukum dan selalu menjalin komunikasi dengan baik.

"Kami ucapakan selamat hari jadi Bhayangkara ke-76, semoga Polri khususnya Polres Takalar selalu menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan yang baik dan sinergitas selalu terjalin di bumi Panrannuanta Takalar," ucap Kajari saat menyerahkan kue.

Haeril

0 Komentar