HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Koramil 1426-02 Polsel Sambangi Polsek Polsel -->

HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Koramil 1426-02 Polsel Sambangi Polsek Polsel

Jumat, 01 Juli 2022, 12:35

TAKALAR, Sulselpos.id - Momen Hari Bhayangkara ke-76 personil Koramil 1426-02/Polsel memberikan kejutan datang ke Polsek Polsel dengan berjalan kaki sembari membawa kue yang dihiasi ucapan HUT Bhayangkara ke-76 dengan iringan lagu selamat ulang tahun, Jumat (01/07/22).

Kedatangan sejumlah personil Koramil 1426-02/Polsel sontak membuat kaget para anggota Polsek Polsel dan langsung disambut hangat serta menerima Kue HUT Bhayangkara tersebut sembari secara bersama-sama meniup lilin yang berbentuk angka 76.

Menurut Danramil 1426-02/Polsel, Kapten Inf Ashar, kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat antar TNI dan Polri.

"Dengan harapan agar sinergitas yang sudah berjalan selama ini semakin terjaga terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Ashar menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara dan pihaknya mengharapkan agar sinergisitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan. 

"Sinergitas TNI-Polri menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif," jelasnya.

Selanjutnya Danramil menambahkan bahwa melalui momentum perayaan HUT bhayangkara ke-76 semoga Polri kedepannya semakin jaya dan dicintai rakyat untuk mewujudkan Indonesia Tangguh.

Sementara itu, Kapolsek Polsel AKP Candra Ista yang langsung menerima kue ucapan HUT Bhayangkara ke-76 berterimakasih atas kedatangan personel Koramil 1426-02/Polsel. 

Dirinya mengaku sangat terkejut sekaligus merasa terharu atas surprise yang diberikan secara tiba-tiba datang membawa kue ulang tahun dengan berjalan kaki.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa hal ini sebagai bukti keharmonisan diantara anggota dua institusi negara yang sudah terjalin kian akrab, penuh kekeluargaan sehingga dalam pelaksanaan tugas di wilayah binaan dapat terasa ringan. 

"Ini suatu wujud nyata sinergitas TNI-Polri terlebih lagi saat pemotongan kue dan makan bersama sama," tutur Kapolsek.

"Kami berharap lewat sinergisitas yang sudah terjalin saat ini dapat tercipta kamtibmas yang kondusif," tutupnya.

Haeril

TerPopuler