Tiga Orang Remaja Diamankan Polsek Somba Opu


GOWA, Sulselpos.id - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Somba Opu Polres Gowa mengamankan tiga orang remaja yang sedang membawa, menguasai dan menyimpan senjata tajam jenis busur di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (13/04/22) dini hari. 

Ketiga remaja tersebut diduga pelaku pembusuran yang marak terjadi di wilayah Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, dimana satu diantaranya diduga dari geng motor yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa akhir-akhir ini.

Adapun ketiga remaja yang dinamakan di sekitar masjid Silaturrahim Jalan Sultan Hasanuddin Mangasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa masing-masing Berinisial ED (15), NAR (13), MF (15) dan diketahui ketiganya masih berstatus pelajar.

Kapolsek Somba Opu Polres Gowa, AKP Ismail mengatakan bahwa ketiga remaja tersebut awalnya diamankan oleh warga saat melihat ketiga remaja tersebut mendorong kendaraannya dengan alasan remnya melengket saat melintas disekitar Masjid.

"Karena warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut, selanjutnya warga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan ketiga remaja tersebut dan menemukan ketapel di saku celana MF dan sebuah anak mata busur di dalam sadel motor," jelasnya. 

"Selanjutnya warga langsung menyerahkan ketiga anak remaja tersebut kepada unit Opsnal Polsek Sombaopu," ungkap Kapolsek Sombaopu.

Lebih lanjut, ketiga remaja tersebut kini telah diamankan di Mako Polsek Somba Opu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

0 Komentar