Tekan Timbulnya Pelanggaran, Sat Lantas Polres Sinjai Lakukan Sosialisasi -->

Tekan Timbulnya Pelanggaran, Sat Lantas Polres Sinjai Lakukan Sosialisasi

Rabu, 17 November 2021, 16:42

SINJAI, Sulselpos.id – Dalam rangka Operasi Zebra 2021 hari Ke-3, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan di SMAN 3 Sinjai, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (17/11/21).

Sosialisasi disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Badruz Zaman didampingi beberapa personil Sat Lantas Polres Sinjai.

Terlihat begitu antusias pelajar dari SMAN 3 Sinjai yang didampingi para guru, saat menyambut dengan hangat personel Sat Lantas Polres Sinjai yang sedang berkunjung dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan Prokes.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas Polres Sinjai menghimbau kepada seluruh pelajar untuk tertib berlalu lintas. 

“Adik-adik pelajar, saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra selama 14 hari. Olehnya itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama dan kita tetap menaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Sinjai mengatakan bahwa tujuan operasi Zebra ini selain menekan timbulnya pelanggaran dan angka kecelakaan, juga mengacu pada penerapan ketaatan prokes.

“Diharapkan dengan sosialiasi yang diberikan, semoga jumlah pelanggar yang melibatkan pelajar dapat ditekan, serta tetap mematuhi prokes," jelasnya.

Pada kegiatan tersebut dibagikan pula masker gratis kepada pelajar, serta diajak agar melakukan vaksinasi dan hal ini agar disampaikan pula kepada keluarganya yang belum vaksi agar mengikuti vaksinasi.

Zatil

TerPopuler