Pelaksanaan PTM Terbatas SMP Memasuki Tahap Kelima


MAKASSAR, Sulselpos.id - Proses pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah memasuki tahap kelima, Senin (22/11/21).

Hal itu disampaikan oleh Kadis Pendidikan, Nielma Palamba bahwa seluruh proses PTM terbatas SMP sudah clear, bahkan hasil Swab Antigen tidak ada yang terkonfir positif.

"Satuan pendidikan tetap menjalankan prokes yang sangat ketat. Setelah anak-anak kita belajar dua bulan, Pemerintah Kota Makassar melakukan screening genose untuk monev tentang kondisi kesehatan anak selama berinteraksi dilingkungan sekolah," ucapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa hasil pemantauan menunjukkan bahwa tes genose pada siswa semuanya negatif, tidak ada yang reaktif positif. 

"Mari berkolaborasi menjaga kondisi yang kondusif, aman dan terkendali," jelasnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Plh. Kabid Dikdas bahwa proses genose semata-mata untuk memastikan posisi anak didik dalam keadaan sehat mengikuti PTM ini. 

"Untuk jenjang SD sudah memasuki tahap kelima PTM Terbatas dan alhamdulillah hasil swab antigen semua siswa negatif. Mariki Peduliki Salamaki," paparnya.

Laporan : Ichal
Editor :Haeril

0 Komentar