Menang 3-0 Atas Persita, Kado Terindah di Ulang Tahun ke-106 PSM Makassar -->

Menang 3-0 Atas Persita, Kado Terindah di Ulang Tahun ke-106 PSM Makassar

Senin, 01 November 2021, 21:25

MAKASSAR, Sulselpos.id - PSM Makassar menghadapi Persita Tangerang diputaran ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Senin (01/11/21).

Laga yang penuh gengsi untuk PSM pasalnya  Pertandingan tersebut satu hari menuju ulang tahunnya yang ke-106.

Namun para punggawa PSM tidak menyia-nyiakan dengan memberikan kemenangan untuk kado istimewa PSM.

Di babak pertama PSM yang mendominasi laga berhasil unggul 1-0 berkat lesatan indah M Arfan diluar kotak pinalti yang tidak mampu dijangkau penjaga gawang Persita Tangerang.

Di babak kedua PSM yang memasukkan sejumlah pemain, alhasil memberikan dampak yang baik. Gocekan dari Rifki Eka dimenit ke-75 yang mengelabui pertahanan persita dan memberikan umpan matang ke A.Fauzi yang hanya satu sentuhan menyedorkan ke M Arfan yang dikemas menjadi gol kedua untuk keunggulan PSM Makassar.

W. Pluim sebagi kapten PSM berhasil menyempurnakan kado ulang tahun PSM Makassar setelah mengeksekusi tendangan bebas yang tak bisa diselamatkan kiper Persita Tangerang, sehingga skor 3-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

Hasil ini mengunci tiga poin untuk PSM Makassar dan mendongkrak posisinya ke 5 besar Klasmen sementara BRI Liga 1 dan juga menjadi kado istimewa  untuk PSM Makassar yang pada 2 November 2021 ulang tahun ke-106.

Pardi

TerPopuler